Mourinho Siap Lawan Real Madrid

Mourinho Siap Lawan Real Madrid
Mourinho Siap Lawan Real Madrid

jpnn.com - LONDON - Lolosnya Chelsea ke babak semifinal Liga Champions berpeluang membuat emosi sang pelatih Jose Mourinho teraduk-aduk. Syaratnya, Chelsea harus bertemu Real Madrid yang juga sukses menembus babak empat besar.

Bagi Mourinho, Madrid bukan klub yang asing. Sebelum membesut Chelsea, pelatih berjuluk The Special One itu menakhodai Madrid selama tiga musim. Meski begitu, Mourinho siap jika harus melawan mantan klub racikannya itu.

“Tidak masalah siapa yang akan kami lawan. Madrid, Barcelona, Atletico, Muenchen atau MU. Tidak masalah,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Marca, Rabu (9/4).

Menurut mantan nakhoda Inter Milan itu, setiap tim yang lolos ke babak semifinal tak memiliki banyak pilihan. Sebab, mereka diharuskan bersua tim-tim tangguh yang masih tersisa.

“Kami sudah ada di semifinal. Pada babak perempat final, ada delapan tim fantastis yang menggambarkan empat di antaranya ke semifinal. Semuanya bisa terjadi,” tambah Mourinho.

“Lawan yang tangguh sudah menunggu kami di babak semifinal. Namun, tidak masalah siapapun lawan kami. Mereka tahu kami adalah tim dengan semangat luar biasa,” tegas Mouriho.(jos/jpnn)


LONDON - Lolosnya Chelsea ke babak semifinal Liga Champions berpeluang membuat emosi sang pelatih Jose Mourinho teraduk-aduk. Syaratnya, Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News