Fabregas Lebih Suka Diego Costa Absen

Fabregas Lebih Suka Diego Costa Absen
Fabregas Lebih Suka Diego Costa Absen

jpnn.com - MADRID - Barcelona menaruh kewaspadaan tinggi pada bomber Atletico Madrid, Diego Costa. Gelandang Barca, Cesc Fabregas berharap Costa tak bermain pada laga kedua babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (10/4) dini hari WIB.

“Saya lebih senang Diego Costa tak bermain. Namun, Atletico juga memiliki banyak pemain hebat yang bisa melakukan hal luar biasa,” terang Fabregas pada Football Espana, Rabu (9/4).

Peluang Costa bermain di Vicente Calderon memang masih menjadi teka-teki. Pasalnya, bomber kelahiran Brasil namun memilih membela Spanyol itu mengalami cedera pada leg pertama lalu.

Hanya saja, Atletico tetap berbahaya meski tak bisa menurunkan bomber berusia 25 tahun itu. Hasil pada leg pertama di Nou Camp bisa menjadi acuan. Ketika itu, Diego Ribas yang menjadi pencetak gol bagi Atletico.

Hal itulah yang membuat Fabregas berharap para penggawa Barcelona tampil waspada. Sebab, Atletico memiliki keuntungan karena hanya butuh bermain imbang tanpa gol untuk lolos ke babak semifinal.

“Dalam berbagai kasus, kami tak boleh ketakutan dan berpikir bahwa kekalahan akan menjadi kegagalan. Kami memang sempat mengalami momen sulit. Namun, kami ingin happy,” tegas Fabregas.(jos/jpnn)


MADRID - Barcelona menaruh kewaspadaan tinggi pada bomber Atletico Madrid, Diego Costa. Gelandang Barca, Cesc Fabregas berharap Costa tak bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News