Fokus Cari Pelatih, Andy Murray Pilih Rihat

Fokus Cari Pelatih, Andy Murray Pilih Rihat
Fokus Cari Pelatih, Andy Murray Pilih Rihat

jpnn.com - LONDON - Andy Murray kian getol mencari pelatih anyar. Saking getolnya, petenis terbaik Inggris Raya itu bahkan mengalokasikan waktu untuk membahas sosok yang akan menjadi pelatihnya.

Hal itu terlihat setelah Murray memutuskan rihat dari berbagai turnamen untuk sementara waktu. Bagi Murray, vakum untuk sementara waktu bisa menjadi keuntungan guna mendapatkan pelatih yang tepat.

Sebelumnya, juara Wimbledon itu memutuskan berpisah dengan Ivan Lendl pada Maret lalu. Kini, Murray berharap bisa didampingi pelatih pada Prancis Open yang merupakan grand slam kedua tahun ini.

“Saya akan mencarinya dalam beberapa pekan ke depan. Saya memutuska tak bertanding tenis untuk beberapa pekan karena saya juga tak memiliki banyak istirahat tahun ini,” terang Murray di laman Sky Tennis, Rabu (9/4).

Hingga kini, Murray masih menyembunyikan kandidat yang akan menjadi pelatihnya. Juara Olimpiade 2012 itu juga mengaku belum memiliki daftar figur yang akan didekatinya sebagai pelatih.

“Saya belum berbicara dengan pelatih. Saya juga belum menuliskan daftar namanya. Namun, saya mulai memikirkan hal itu. Kita lihat saja apa yang akan terjadi beberapa pekan mendatang,” tegas Murray. (jos/jpnn)


LONDON - Andy Murray kian getol mencari pelatih anyar. Saking getolnya, petenis terbaik Inggris Raya itu bahkan mengalokasikan waktu untuk membahas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News