Bayi 9 Bulan Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Bayi 9 Bulan Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, MUARATEBO - Seorang bayi mungil berinisial FK, 9 bulan, ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan oleh warga di Desa Jambu Bawah Kecamatan Tebo Ulu, Jambi, Jumat (20/7) sekitar pukul 06.00 Wib.

Bayi mungil ini pertama kali ditemukan salah satu warga yang hendak ke kebun. Korban saat ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan dikerubuti semut. Selain itu juga, terdapat luka menganga di bagian leher korban. Korban sepertinya digorok.

Kejadian tersebut dibenarkan Camat Tebo Ulu, Firdaus Syukur. Dirinya juga mengatakan bahwa korban telah dibawa ke puskesmas Tebo Ulu dan dilakukan autopsi.

"Setelah ditemukan tadi pagi, jasad korban lalu dibawa ke Puskesmas Tebo Ulu untuk dilakukan otopsi, terdapat luka menganga di leher korban, diduga akibat sayatan benda tajam," jelas Camat.

Camat juga menjelaskan bahwa dari keterangan warga, korban pada sore kemarin Kamis (19/7) dibawa kabur oleh ayah kandungnya yang berinisial DK dari rumah hingga malam harinya tak kunjung pulang, sehingga keluarga melakukan pencarian.

"Kalau dari keterangan keluarga korban, korban sore kemarin dibawa ayahnya, namun hingga malam tak juga pulang, kemudian warga melakukan pencarian hingga shubuh namun tidak diketemukan, paginya jasad korban ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan," ungkap camat.

Saat ini, kata camat, kasus ini telah diserahkan ke pihak kepilisian. Sedangkan ayah korban masih terus dilakukan pencarian. "Ayah korban sendiri sampai saat ini belum diketenukan dan masih terus dilakukan pencarian," tuntas Camat.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswahyudi saat dikonfirmasi menerangkan bahwa bahwa untuk sementara tersangka pembunuhan balita tersebut adalah ayah kandung korban sendiri yang berinisial DK yang setelah keajdian langsung melarikan diri.

Seorang bayi mungil berinisial FK, 9 bulan, ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan oleh warga di Desa Jambu Bawah Kecamatan Tebo Ulu, Jambi, Jumat (20/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News