Bayi Baru Lahir Dikubur Hidup-hidup, Kondisinya Benar-benar Tragis

Bayi Baru Lahir Dikubur Hidup-hidup, Kondisinya Benar-benar Tragis
Lokasi bayi dikubur oleh ibunya di Kampung Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TAKENGON - Penemuan mayat bayi baru lahir di Kampung Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, bikin warga setempat geger, Senin (31/9).

Bayi tersebut diduga dikubur hidup-hidup oleh pelaku. Dugaan sementara pelakunya adalah ibu kandung bayi tersebut. Tetapi polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

“Diduga pelakunya adalah ibu kandung bayi tersebut. Itu bukan kasus aborsi, tetapi pembunuhan anak bayi," kata Kasatreskrim Polres Aceh Tengah Iptu Agus Riwayanto Diputra SIK MH di Takengon, Selasa.

Kendati demikian, Agus menjelaskan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena belum memeriksa tersangka. Tersangka saat ini sedang dalam kondisi pemulihan di RSUD Datu Beru Takengon.

"Tersangka masih di rumah sakit. Nanti kami koordinasi lagi dengan dokter, apakah sudah bisa kami bawa ke Polres nanti," tutur Agus.

BACA JUGA: Bocah Manusia Silver Tewas Dilindas Truk, Kondisinya Mengenaskan

Namun, kasus pembunuhan bayi tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.(antara/jpnn)

Penemuan bayi baru lahir yang dikubur hidup-hidup di Kampung Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, bikin warga setempat geger, Senin (31/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News