Bayi Jumbo Sudah Minum Susu

Bayi Jumbo Sudah Minum Susu
Helmiaty Risuddin (istri Bupati Asahan) menggendong bayi raksasa disaksikan Bupati Asahan Risuddin (kanan) di Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Sumut, kemarin. -posmetro medan-
Kondisi Ani, ibu yang empat hari lalu melahirkan bayi jumbo itu sudah mulai membaik. Kini Ani masih menjalani perawatan di Rumah Sakit  HAMS Kisaran. Demikian pula, kondisi bayi yang yang lahir dengan berat badan 8,7 kilogram, kini sudah mulai bisa minum susu. Meski masih melalui sendok teh.

Kondisi Ani masih nampak kelelahan. Maklum, Ibu berusia 30 tahun ini baru saja melahirkan bayi raksasa. Meski proses persalinannya melalui operasi bedah cesar. Ini merupakan persalinannya yang kali ketiga bagi Ani. Anak pertama dan Kedua, semua normal. Tidak besar, juga tidak kecil.

"Ya, yang ketiga ini memang luar biasa," kata Ani lirih. Ani mengaku tidak melakukan sesuatu yang luar biasa selama kehamilannya. Porsi makanan yang disantap sehari-hari juga tak ada perbedaan dari kehamilan yang pertama maupun yang kedua. "Hanya, aku banyak minum es saat mengandung," Ani menambahkan.

Ani juga tak pernah menduga jika bayi yang dilahirkan menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi masuk rekor MURI segala. "semuanya berjalan seperti biasa," ujarnya. Ani mengakui, saat hamil ia sudah merasakan ada sesuatu yang ganjil pada kehamilannya. Misalnya, ia merasa berat badannya naik drastis. "Beratnya mencapai 90 kilogram," katanya.

Kondisi Ani, ibu yang empat hari lalu melahirkan bayi jumbo itu sudah mulai membaik. Kini Ani masih menjalani perawatan di Rumah Sakit  HAMS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News