Bayi Kembar di Bandung Barat Diberi Nama Prabowo - Sandiaga, Kenapa Bukan Jokowi - Ma'ruf?

Bayi Kembar di Bandung Barat Diberi Nama Prabowo - Sandiaga, Kenapa Bukan Jokowi - Ma'ruf?
Bayi kembar Prabowo dan Sandiaga. Foto: RMOLJabar

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Pasangan suami istri asal Kampung Bojongloa Pasirpogor Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Dede Wahyudin (38) dan Elis Nurlatifah (28) memutuskan memberi nama anak kembar mereka dengan Prabowo dan Sandiaga.

Hal ini lantaran mereka berharap kebaikan sosok capres dan cawapres nomor urut 02 melekat pada keturunannya.

RMOL Jabar melaporkan, bayi kembar ini lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cililin Rabu (20/3) sekitar pukul 13.17 WIB. Nama lengkap si kembar; Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga.

Ayah Prabowo - Sandi mengatakan, Prabowo lahir dengan berat 2,5 ons sedangkan Sandiaga lahir dengan berat 2,1 ons. Keduanya memiliki tinggi 46 sentimeter.

(Buka dikit dong: Mau yang Mana? Coblos Jokowi Dapat Insentif, Pilih Prabowo Harga Turun)

"Mereka (keduanya) lahir berbeda tiga menit. Baru ketahuan kembar itu ketika usia tujuh bulan di dalam kandungan saat lihat di USG. Lahir dengan sesar," ungkapnya.

Kenapa memberi nama Prabowo dan Sandiaga? Kenapa bukan Jokowi - Ma'ruf? Dede mengaku dia dan istrinya sama-sama mengidolakan pasangan calon presiden nomor urut 02.

"Saya suka Pak Prabowo dan istri suka Pak Sandiaga. Jadi, kami namakan keduanya Prabowo dan Sandiaga. Saya lihat Pak Prabowo itu tegas, terbuka, dan apa adanya. Kalau Pak Sandi itu orangnya tampan, muda, dan sukses," katanya. (yud/rmoljabar)


Prabowo lahir dengan berat 2,5 ons sedangkan Sandiaga lahir dengan berat 2,1 ons. Keduanya memiliki tinggi 46 sentimeter.


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News