Bayi Lahir Tanpa Alat Kelamin dan Satu buah Zakar

Bayi Lahir Tanpa Alat Kelamin dan Satu buah Zakar
Bayi Lahir Tanpa Alat Kelamin dan Satu buah Zakar
KARANGREJA-Nur Khanifah (22) harus menahan pilu lantaran buah hati yang ia lahirkan dari pernikahannya dengan Solihun (24) cacat. Anak pertama pasangan muda yang tinggal di RT 06/04 kadus dua , Desa Gondang, Kecamatan Karangreja, ini terlahir tanpa alat kelamin dan memiliki satu buah zakar.

“Saya melahirkan pada Jumat (12/7), sekitar pukul 10.00, dengan pertolongan bidan desa. Saat mengandung juga normal-normal saja,” ujar Nur Khanifah, sambil menimang buah hatinya itu.

Meski kelahiranya normal namun mendapati kelainan fisik yang dialami bayinya itu, Nur mengaku sangat terpukul.  Namun, naluri sebagai seorang ibu membuat rasa sayang terhadap anaknya tidak bisa terbendung. Bahkan ia ingin tetap merawat dan membesarkan anak pertamanya.“Sebagai ibu, saya ingin keadaan bayi normal dan sehat,” imbuhnya.

Hingga kemarin, bayi yang lahir dengan berat badan 2,3 kilogram dan panjang 30 sentimeter itu belum mendapat perawatan medis. Bayi tersebut tergolek di kasur tipis yang dibalut kain di rumah yang temboknya berbahan bilik bambu yang sudah mulai lapuk. Bayi yang belum bernama itu juga masih enggan menyusu kepada ibunya.

KARANGREJA-Nur Khanifah (22) harus menahan pilu lantaran buah hati yang ia lahirkan dari pernikahannya dengan Solihun (24) cacat. Anak pertama pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News