JPNN.com

Bayi Laki-laki Itu Meninggal Dunia setelah Disumpal Bu Bidan Pakai Pembalut

Senin, 25 Mei 2020 – 20:26 WIB Bayi Laki-laki Itu Meninggal Dunia setelah Disumpal Bu Bidan Pakai Pembalut - JPNN.com
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya mayat bayi laki-laki di Desa Bintang Ninggi II Kecamatan Teweh Selatan, Minggu (24/5/2020).ANTARA/HO-Satreskrim Polres Barito Utara

jpnn.com, BARITO UTARA - Polisi berhasil mengungkap kasus penemuan mayat bayi laki-laki di belakang rumah warga Desa Bintang Ninggi II RT 05 Kecamatan Teweh Selatan, Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Bayi tersebut adalah korban pembunuhan sadis. Pelakunya seorang bidan berinisial NTL, 24, warga Desa Bintang Ninggi II RT 05 Kecamatan Teweh Selatan.

"Pembunuh sekaligus pembuang bayi itu adalah seorang bidan yang juga ibu kandung bayi tersebut. Pelaku sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Kristanto Situmeang di Muara Teweh, Senin.

Pelaku yang juga tenaga honorer di Puskesmas Pembantu Desa Bintang Ninggi I mengaku melahirkan bayi laki-laki tanpa bantuan persalinan orang lain.

Pada saat tersangka merasakan tanda-tanda akan melahirkan, tersangka ke dapur dan melahirkan di dapur.

Setelah bayi lahir, kemudian dia menyumpal mulut bayi dengan menggunakan pembalut wanita yang telah digulung dan dilipat sampai dengan bayi tersebut tidak mengeluarkan suara tangisan.

Setelah dipastikan tidak ada lagi suaranya, kemudian tersangka memasukan bayi laki-laki tersebut ke dalam kantong plastik hitam yang sebelumnya telah berisi sampah dapur.

Kemudian bayi-bayi tersebut dibuang ke tumpukan dahan dan ranting bekas ditebang atau dipotong yang berada tidak jauh dari dapur rumah tersangka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi