Bayi Lindsay Lohan tak Bertahan Lama di Rahim

Bayi Lindsay Lohan tak Bertahan Lama di Rahim
Bayi Lindsay Lohan tak Bertahan Lama di Rahim

jpnn.com - BERITA mengejutkan datang dari Lindsay Lohan. Artis yang kerap keluar masuk panti rehabilitasi karena kecanduan obat terlarang dan alkohol ini, mengaku sempat mengandung. Sayang jabang bayi tidak bertahan lama hidup dalam rahim pemeran bintang "Mean Girls" itu.

"Tak ada yang tahu soal ini (dia keguguran)," ucap Lilo, panggilan Lindsay Lohan, berderai air mata.

Pengakuan artis 27 tahun tersebut muncul dalam episode terakhir serial dokumenter tentang dirinya berjudul "Lindsay" yang ditayangkan Oprah Winfrey Network (OWN).

"Ceritanya panjang," sambungnya tanpa mengungkap identitas pria yang telah membuatnya berbadan dua.

"Secara mental aku benar-benar sakit," ungkapnya lagi sambil terus meneteskan air mata. Akibatnya, artis serba bisa ini terpaksa istirahat penuh selama dua minggu dari syuting "Lindsay," sebut People seperti dikutip Senin (21/4).

Pengakuan mengejutkan Lilo berselang beberapa minggu setelah beredarnya daftar nama 36 selebriti pria, yang sempat "bobo bareng" bersama artis bernama asli Lindsay Morgan Lohan. Mereka di antaranya aktor Wilmer Valderama (kekasih Demi Lovato), Zac Efron, Collin Farrel, penyanyi Justin Timberlake sampai Adam Levine.(pra/jpnn)


BERITA mengejutkan datang dari Lindsay Lohan. Artis yang kerap keluar masuk panti rehabilitasi karena kecanduan obat terlarang dan alkohol ini, mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News