Bayi Terbesar di Texas Lahir secara Caesar

Bayi Terbesar di Texas Lahir secara Caesar
Bayi Terbesar di Texas Lahir secara Caesar
LONGVIEW – Janet Johnson, 39, tidak menyangka bakal melahirkan bayi berukuran besar alias raksasa. Bayi laki-laki yang dinamai JaMichael Brown itu lahir melalui operasi caesar dengan bobot 16,1 pound atau 7,3 kilogram pada Jumat lalu (8/7). Kemarin (12/7) Good Shepherd Medical Center, rumah sakit tempat JaMichael dilahirkan, resmi menyatakan dia sebagai bayi paling berat di seantero Negara Bagian Texas.

Bersama sang suami, Michael Brown, Johnson memang menantikan kelahiran bayi berukuran besar. Maklum, saat hamil, perempuan 39 tahun itu menderita diabetes. Dokter kandungan yang memantau kehamilannya juga mengatakan bahwa sang jabang bayi bakal berukuran raksasa.

Tetapi, pasangan yang tinggal di wilayah timur Texas itu tak menduga bahwa buah hati mereka seberat 7,3 kilogram. "Semua orang heran karena dia begitu besar. Rasanya, tak banyak orang yang pernah mendengar tentang bayi seberat 7,3 kilogram seperti putra kami," kata Johnson Senin lalu (11/7).

Hingga kemarin (12/7), dia masih menjalani pemulihan setelah melahirkan melalui operasi caesar. JaMichael juga dirawat secara terpisah dari ibunya di ruang bayi.

LONGVIEW – Janet Johnson, 39, tidak menyangka bakal melahirkan bayi berukuran besar alias raksasa. Bayi laki-laki yang dinamai JaMichael Brown

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News