Bayu Gatra: Selebrasi Gol untuk Sang Istri

Bayu Gatra: Selebrasi Gol untuk Sang Istri
Pemain Madura United Bayu Gatra dan Greg Nwokolo melakukan selebrasi usai menang melawan Perseru Serui pada laga Piala Presiden di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (18/1). Foto: diptawahyu/jawapos

jpnn.com, SURABAYA - Winger Madura United Bayu Gatra menjadi pencetak gol kedua timnya saat menghajar Perseru Serui 5-0 di laga Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam.

Setelah gol tersebut, Bayu kemudian melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke balik jerseynya. Gerakan itu mirip dengan gaya ibu-ibu hamil.

Saat dikonfirmasi mengenai gayanya tersebut, Bayu menuturkan bahwa gol tersebut memang ditujukan untuk istrinya.

"Iya memang ini gol untuk istri saya. Dia sudah mau 8 bulan kehamilannya. Mudah-mudahan lancar, mohon doanya ya mas, untuk suporter dan semuanya, saya mohon doanya ya," tutur Bayu, saat dihubungi Jumat (19/1)

Menurut prediksi dokter, anak pertamanya itu diperkirakan lahir pada akhir Februari atau awal Maret nanti. Sejauh ini, jenis kelamin jabang bayi itu adalah laki-laki.

"Waktu di USG InsyaAllah cowok, mudah-mudahan ya, nama sudah ada tapi nanti belum diumumkan, nunggu lahir dulu," teran pemain asal Jember tersebut. (dkk/jpnn)


Winger Madura United Bayu Gatra menjadi pencetak gol kedua timnya saat menghajar Perseru Serui 5-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News