Baznas Bazis DKI Salurkan Bantuan Kepada Para Da'i, Marbot, dan Guru Ngaji se-DKI Jakarta

Baznas Bazis DKI Salurkan Bantuan Kepada Para Da'i, Marbot, dan Guru Ngaji se-DKI Jakarta
Wagub DKI Ahmad Riza Patria, Ketua Baznas Bazis DKI K.H. Ahmad Lutfi Fathullah dan Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji menyalurkan bantuan secara simbolis kepada para Guru Ngaji, Da’i, Marbot pada puncak acara Jakarta Ramadhan Festival 1442 H dalam khataman Qur'an di Masjid Jami' Annur, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021). Foto: Humas Baznas Bazis DKI

jpnn.com, JAKARTA - Baznas Bazis DKI menyalurkan bantuan dengan total senilai Rp 6.380.000.000 dengan penerima manfaat sebanyak 6.380 orang.

Bantuan tersebut terdiri dari 1.460 da'i se-DKI, 2.360 marbot masjid dan musala, dan 2.610 guru ngaji se-DKI bertajuk Jakarta Ramadhan Festival 1442.

Penyaluran bantuan diberikan pada saat puncak acara Jakarta Ramadan Festival 1442 H dalam acara khataman Qur'an yang digelar di Masjid Jami' Annur, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Hadir dalam puncak acara Jakarta Ramdhan Festival 1442 H dalam khataman Qur'an di antaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Plt. Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji, Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta K.H. Ahmad Lutfi Fathullah, dan para tokoh masyarakat lainnya.

Penyaluran bantuan secara simbolis diserahkan secara langsung oleh Wagub DKI Ahmad Riza Patria, Ketua Baznas Bazis DKI K.H. Ahmad Lutfi Fathullah dan Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Ketua Baznas (Bazis) DKI K.H. Ahmad Lutfi Fathullah menyampaikan rasa syukur dan bahagia di bulan suci ramadan tahun ini karea Baznas (Bazis) DKI bisa berbagi kepada ribuan penerima manfaat.

"Kita patut bersyukur, di bulan ramadan yang penuh berkah kita masih terus bisa beribadah, dan Baznas (Bazis) DKI sangat berbahagia di puncak acara Jakarta Ramadhan Festival 1442 H diselenggarakan khatmil Qur'an dan berbagi kepada para da'i, guru ngaji, marbot masjid dan musala, juga para majelis ta'lim se-DKI Jakarta,” kata Kiai Ahmad Lutfi Fathullah.

Wagub DKI Jakarta Ahamd Riza Patria menyampaikan kebanggannya kepada Baznas (Bazis) DKI atas sukses penyelenggaraan Jakarta Ramadhan Fastival 1442 dengan rangkaian kegiatan panjang yang sangat membantu masyarakat DKI Jakarta.

Baznas (Bazis) DKI menyalurkan bantuan dengan total bernilai Rp 6.380.000.000 kepada penerima manfaat sebanyak 6.380 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News