BAZNAS Salurkan Ribuan Paket Ramadan Buka Puasa di 11 Wilayah

BAZNAS Salurkan Ribuan Paket Ramadan Buka Puasa di 11 Wilayah
BAZNAS bersama MItratel menyalurkan ribuan paket Ramadan bukan puasa di 11 wilayah. Foto: Baznas

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menyalurkan paket Ramadan dan berbuka puasa kepada 1.445 penerima manfaat di 11 wilayah.

Penyerahan paket tersebut merupakan program 'Mitratel Bahagia Bersama, Berbagi 1.445 Paket Kebaikan untuk Keberkahan Bersama di Bulan Ramadhan 1445 H'.

Adapun daerah yang menjadi lokasi penyaluran ada di Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, dan Jayapura.

Pimpinan BAZNAS Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan mengatakan, dalam setiap penyaluran bantuan kepada penerima manfaat selalu menerapkan prinsip 3A, yakni Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI.

"Kami tidak hanya memberikan secuil materi, namun, lebih dari itu. Kami mengirimkan pesan kebaikan, cinta, dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan," kata Saidah, dalam keterangannya, Sabtu (6/4).

Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) Theodorus Ardi Hartoko menambahkan, penyaluran tersebut untuk warga sekitar agar bisa memenuhi kebutuhan harian, sekaligus menyemarakkan Ramadan.

Menurutnya, paket tersebut disalurkan kepada paket anak yatim piatu, masyarakat duafa, dan penyandang disabilitas yang disalurkan secara nasional.

“Paket Kebaikan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan positif yang berkelanjutan antara Perusahaan, karyawan, dan masyarakat di wilayah operasional Mitratel," tuturnya. (jlo/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BAZNAS bersama MItratel menyalurkan ribuan paket Ramadan bukan puasa di 11 wilayah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News