BBM Langka Akibat Longsor

BBM Langka Akibat Longsor
BBM Langka Akibat Longsor
KERINCI-  Hanya karena longsor pada hari Rabu (07/03) lalu ,yang mengakibat mobil tangki BBM terjebak selama 1 hari, berujung dengan kelangkaan BBK di Kerinci hingga hari ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Zulpardi, kepala SPBU Koto Lebu, saat dikonfirmasi oleh harian ini kemarin, menurutnya kelangkaan BBM ini akan terjadi hingga satu pekan ke depan.

“Iya, khususnya premium mulai langka, ini disebabkan mobil tangki BBM tidak masuk 3 hari lalu saat longsor kecil, mobil terjebak di jalan Sungaipenuh-Tapan,”ujarnya.

 

Menurutnya, kelangkaan dan antri di SPBU ini diperkirakan hingga satu minggu kedepan, setelah kondisi ini akan berangsur normal. “Kalau sudah tidak masuk sehari saja, kelangkaannya sampai berminggu-minggu, karena saat tangki tidak masuk, warga antri menunggu BBM masuk,”bebernya.

Ia menambahkan, dengan langkanya BBM di Kerinci dan Sungaipenuh, para pedagang eceran yang membeli BBM dengan menggunakan derigenpun berdatangan, setiap hari ratusan derigen milik pedagang eceran ngantri di SPBU.

KERINCI-  Hanya karena longsor pada hari Rabu (07/03) lalu ,yang mengakibat mobil tangki BBM terjebak selama 1 hari, berujung dengan kelangkaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News