BBM Naik, Organda Serukan Mogok Massal Besok

BBM Naik, Organda Serukan Mogok Massal Besok
BBM Naik, Organda Serukan Mogok Massal Besok. JPNN.com

jpnn.com - TANA TORAJA - Penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) melebar. Kali ini giliran Organisasi Angkutan Darat (Organda) yang sudah menyerukan mogok massal, Rabu (19/11) besok.

Mogok massal ini sebagai bentuk kekewaan terhadap kebijakan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang tega menaikkan harga BBM.

"Persoalannya saya dalam kapasitas ketua belum mendapatkan perintah, tetapi kalau itu merupakan sikap organisasi maka saya siap mendukung langkah tersebut, kata Ketua Organda Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Ferdy Tandungan seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com) Selasa (18/11).

Seruan mogok massal seluruh anggota Organda ini menyeruak setelah Jokowi mengumumkan BBM jenis premium dan solar naik Rp 2000 dari harga awal. DPP Organda meminta seluruh pengurusnya di daerah untuk melakukan mogok.

Namun Ferdy sendiri mengaku belum mendapatkan informasi tersebut. Tapi jika diminta, ia siap mendukung kebijakan DPP Organda yang akan menginstruksikan angkutan umum untuk mogok massal. (fkt/awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Foto Selfie, Tiga ABG Tewas

TANA TORAJA - Penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) melebar. Kali ini giliran Organisasi Angkutan Darat (Organda) yang sudah menyerukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News