BBM Turun Tapi Stok Tidak Ada, Ya Sama Juga bohong!

BBM Turun Tapi Stok Tidak Ada, Ya Sama Juga bohong!
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - DEPOK – Hingga malam ini sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Cinere belum mendapatkan pasokan bahan bakar minyak (BBM). Alhasil rata-rata SPBU sepi karena tidak adanya BBM. Kalaupun ada satu dua yang masih punya stok premium dan solar, pasti dikerubuti konsumen yang kebanyakan pengendara sepeda motor.

agustina, karyawan salah satu SPBU mengungkapkan, sudah tiga hari ini Petramax kosong. Untuk Petralite baru dipasok usai Maghrib tadi.

“Iya ini daritadi pagi banyak yang cari BBM, tapi kosong. Ini baru kebagian tapi cuma BBM tertentu saja seperti premium, petralite, solar,” ujarnya kepada JPNN, Jumat (8/1).

Dia menambahkan, dengan keterlambatan pasokan ini menimbulkan kerugian bagi pemilik SPBU. Sebab, SPBU‎ jadi sepi tak bisa melayani pelanggan.

Untuk mengobati kekececawan  SPBU Meruyung‎ membuat papan pengumuman bertuliskan "BBM dalam perjalanan." Hanya saja cara ini tidak jitu juga.

“Halahhh, dari tadi sore ditulis BBM dalam perjalanan. Sampai malam begini, BBM-nya belum ada juga. Ini Pertamina bagaimana sih, BBM turun tapi stoknya tidak ada. Ya sama juga bohong,” ketus Heri Gunawan (29), tukang ojek online.(esy/jpnn)


DEPOK – Hingga malam ini sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Cinere belum mendapatkan pasokan bahan bakar minyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News