BCA Jadi Sponsor Utama Liga Basket Jasa Keuangan 2023

BCA Jadi Sponsor Utama Liga Basket Jasa Keuangan 2023
PT Bank Central Asia Tbk. Foto: ANTARA /Muhammad Adimaja

jpnn.com, JAKARTA - BCA menjadi sponsor utama dalam perhelatan Liga Basket Liga Jasa Keuangan 2023, yang berlangsung pada, Sabtu (29/7) hingga November 2023.

“Kami senang dapat mendukung perhelatan ‘Liga Jasa Keuangan’ tahun ini. Kami melihat kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi lembaga untuk menguji sportivitas mereka, dan dalam waktu bersamaan membangun koneksi yang dapat membuahkan persahabatan dan membuka potensi kerja sama antar lembaga," ujar Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono.

Di sisi lain, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah relaksasi untuk para karyawan di tengah-tengah pekerjaan.

"Kami harap setiap instansi yang ikut serta dalam acara hari ini dapat menjunjung fair play demi mencapai tujuan acara yang sesungguhnya," ucapnya.

Sebagai sponsor utama LJK 2023, BCA ingin memberikan sarana bagi lembaga keuangan untuk membangun koneksi dan persahabatan, serta membuka potensi kerja sama yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia ke arah yang lebih baik.

Kegiatan LJK 2023 akan berlangsung hingga November 2023 dan diadakan untuk membangun sportivitas antar insan. Pada ajang ini BCA akan menurunkan tim basket putra dan tim basket puterinya.

Dengan ikut serta di kegiatan ini, diharapkan insan BCA dapat menyalurkan hobi dalam bermain basket, membangun kekompakan, dan mengasah mental sportivitas mereka.(chi/jpnn)

Diharapkan insan BCA dapat menyalurkan hobi dalam bermain basket, membangun kekompakan, dan mengasah mental sportivitas mereka.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News