BCA Raih Rekor Acara Terbanyak

BCA Raih Rekor Acara Terbanyak
BCA Raih Rekor Acara Terbanyak
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) raih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan diberikan karena perusahaan diklaim sukses menyelenggarakan acara terbanyak selama sepekan penuh. Beberapa pekan acara yang dihelat yakni olahraga, seni, BCA Award, Kegiatan Donor Darah, dan lain-lain.

 

"Penghargaan ntuk kategori Perayaan Hari Ulang Tahun dengan Acara Terbanyak, penghargaan ini merupakan Rekor Dunia," kata Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja di Jakarta, Senin (27/2). Dia mengaku penghargaan diserahkan oleh Jaya Suprana, Ketua Umum yang juga Pendiri MURI.

Tercatat sebanyak 77 mata acara disuguhkan dalam kegiatan HUT BCA ke-55 yang dimulai dengan penyelenggaraan BCA Anniversary  Week 2012 yang berlangsung selama 6 hari, penyelenggaraan BCA Award yang diselenggarakan 24 Februari 2012 sebagai ajang apresiasi bagi kantor cabang BCA maupun unit kerja yang berprestasi, Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang diselenggarakan 24-26 Februari 2012 dengan peserta kontingen dari karyawan di kantor pusat, kantor-kantror wilayah dan perusahan anak serta penyelenggaraan Kegiatan Donor Darah pada 24 Februari 2012, yang diikuti oleh karyawan BCA dan juga pengunjung Grand Indonesia Shopping Town.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi nasabah setia BCA, pengunjung BCA Anniversary Week dan dukungan segenap karyawan serta manajemen BCA sehingga acara ini dapat berlangsung dengan sukses selama 6 hari," kata Jahja.

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) raih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan diberikan karena perusahaan diklaim sukses menyelenggarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News