BCA Sponsor Utama Indonesia Open Superseries Premier

BCA Sponsor Utama Indonesia Open Superseries Premier
BCA Sponsor Utama Indonesia Open Superseries Premier

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) Tbk dipastikan menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis Indonesia Open Superseries Premier 2014. Kepastian itu terjadi setelah PP PBSI melakukan penanda tanganan kontrak dengan BCA di Jakarta, Rabu (14/5) malam.

Nantinya, kejuaraan itu akan diberi nama BCA Indonesia Open MetLife BWF World Superseries Premier 2014. Sebelumnya, turnamen itu disponsori Djarum.

Namun, BWF selaku Federasi Bulutangkis Dunia memang tak mengijinkan perusahaan rokok menjadi sponsor di sebuah turnamen. Kebetulan, BCA memang masih satu grup dengan Djarum.

“Dengan dukungan ini, kami berharap agar olahraga bulutangkis di Indonesia dapat terus berkembang dan semakin menunjukkan prestasinya di tingkat internasional menyusul prestasi yang telah diukir selama ini.” terang Eugene Keith Galbraith, Wakil Presiden Direktur BCA di laman resmi PBSI.

Kesepakatan itu membuat PBSI bisa bernafas lega. Pasalnya, kini mereka tak perlu pusing mencari sponsor utama untuk turnamen yang menghadirkan pebulutangkis penghuni peringkat sepuluh besar dunia itu.

“Hadirnya sponsor-sponsor baru di dunia bulutangkis bisa menjadi sebuah sinyal bahwa bulutangkis Indonesia kian diminati yang akan berujung pada kembalinya kejayaan bulutangkis Indonesia. BCA selaku sponsor baru semoga bisa memberikan warna baru bagi turnamen ini khususnya dan bagi bulutangkis Indonesia umumnya,” ujar Gita Wirjawan, Ketum PBSI. (jos/jpnn)


JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) Tbk dipastikan menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis Indonesia Open Superseries Premier 2014. Kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News