Imbangi Ajax, Djanur Puji Kedisiplinan Pemainnya

Imbangi Ajax, Djanur Puji Kedisiplinan Pemainnya
Imbangi Ajax, Djanur Puji Kedisiplinan Pemainnya

jpnn.com - BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya, usai berhasil menahan imbang juara Liga Belanda, Ajax Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (14/5) malam.

Djanur mengungkapkan timnya banyak mengalami kemajuan. Apalagi beberapa tahun lalu, kedua kesebelasan juga sempat bersua dan hasilnya Persib dipermalukan 8-0.

Kali ini terlihat jelas ada peningkatan. Pemain Persib tidak minder dengan nama besar Ajax. Meskipun dalam pertandingan ujicoba internasional ini, Ajax banyak menurunkan pemain muda.

"Saya sebagai pelatih cukup puas dengan hasil ini karena pemain cukup disiplin menjalankan instruksi dengan sebaik-baiknya, dan membuat hasil yang membanggakan," kata Djanur seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup).

Hasil ini tentunya dapat dibawa Persib sebagai motivasi untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Indonesia Super League 2014. (abu/yan/jpnn)

BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya, usai berhasil menahan imbang juara Liga Belanda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News