Frank de Boer Puji Atmosfer Sepakbola Bandung

Frank de Boer Puji Atmosfer Sepakbola Bandung
Gelandang Persib Bandung, Konate Makan, berusaha melewati pemain belakang Ajax Amsterdam di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (14/5) malam. Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung memberi perlawanan ketat saat menghadapi Ajax Amsterdam dalam laga ujicoba internasional di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (14/5) malam.

Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Stefano Denswill, Persib Bandung berhasil mengakhiri pertandingan dalam kedudukan 1-1 setelah Konate Makan berhasil menjebol gawang Ajax di menit 42.

Pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer tak sungkan memberi pujian pada Persib Bandung. Menurutnya, Persib memiliki pemain yang bermain cukup baik.

"Dia (Firman) cukup cepat dan mengatur serangan dengan baik. Operan bolanya dan memposisikan diri dengan baik. Selain itu, saya suka pemain nomor delapan (Taufiq)," kata Frank de Boer usai laga.

Selain pemain Persib, pemain yang pernah mengantarkan Belanda menjadi finalis di Piala Dunia 1998 juga memuji atmosfer sepakbola Bandung.

"Saya sangat senang dengan atmosfer sepak bola di Bandung dan pertandingan pun berlangsung dengan baik," ucapnya. (abu/jpnn)


BANDUNG -- Persib Bandung memberi perlawanan ketat saat menghadapi Ajax Amsterdam dalam laga ujicoba internasional di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News