Surabaya Fever Berjaya di Kandang

Surabaya Fever Berjaya di Kandang
Surabaya Fever Berjaya di Kandang

jpnn.com - SURABAYA - Bermain di depan publik sendiri benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Surabaya Fever. Tim racikan Risdianto itu sukses memetik dua kemenangan beruntun.

Setelah mengandaskan Sritex Dragons Enduro Solo, Fever berhasil menekuk Rajawali Bandung dengan skor telak 56-46 pada lanjutan Speedy WNBL Indonesia seri keenam di DBL Arena Surabaya, Rabu (14/5).

Nelly Markus Sapan dan Henny Sutjiono tampil sebagai pemain tersubur setelah menyumbangkan masing-masing 12 angka. Sumiati Sutrisno dan Raisa Aribatul masing-masing menambah sebelas angka.

Kemenangan itu membuat Fever kini menghuni posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 20 angka dari 12 laga. Rinciannya ialah delapan kemenangan dan empat kekalahan.

Fever masih di bawah Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta yang kokoh di puncak setelah mengoleksi 35 poin dengan rekor 12-1 serta Sahabat Wisma Sehati Semarang di urutan kedua dengan tabungan 22 poin (9-4).

"Mental dan permainan anak-anak belum sesuai harapan. Masih terlalu banyak turnover. Hal ini tak boleh terjadi saat menghadapi lawan-lawan berikutnya yang tentu lebih berat," ketus Risdianto di laman resmi WNBL. (jos/jpnn)


SURABAYA - Bermain di depan publik sendiri benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Surabaya Fever. Tim racikan Risdianto itu sukses memetik dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News