Hindari Kebosanan, Hamilton Minta Rival Bangkit

Hindari Kebosanan, Hamilton Minta Rival Bangkit
Lewis Hamilton. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 musim ini berjalan monoton. Jagoan Mercedes, Lewis Hamilton seolah sedang one man show setelah mampu membukukan empat kemenangan dalam lima seri.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Pasalnya, balapan F1 musim ini terancam membosankan. Bukan hanya untuk penonton, tetapi juga bagi para pembalap. Hamilton pun tak menampiknya.

Juara dunia musim 2008 itu berharap terjadi persaingan yang lebih sengit di sisa seri musim ini. Bagi Hamilton, persaingan ketat bakal membuat balapan jet darat tersebut kembali bergairah.

"Saya berharap seperti itu. Saya membutuhkan persaingan. Pada awal musim, saya dan Nico Rosberg bersaing. Namun, saya tak berpikir hal itu akan terjadi di Monaco," terang Hamilton di laman Autosprint, Rabu (14/5).

Meski begitu, Hamilton tetap akan menunjukkan peforma terbaik sepanjang musim ini. Minimnya persaingan dari para rival tak membuat pembalap asal Inggris itu kehilangan mimpi meraih juara.

"Hal itu tak akan memengaruhi motivasi saya. Jika saya harus melaju sendirian dengan semua keuntungan yang saya miliki, saya tetap akan menikmatinya. Namun, Rosberg tetap rival terdekat," tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON - Balapan Formula 1 musim ini berjalan monoton. Jagoan Mercedes, Lewis Hamilton seolah sedang one man show setelah mampu membukukan empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News