Neymar Ingin Main Lawan Atletico

Neymar Ingin Main Lawan Atletico
Striker FC Barcelona, Neymar. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Neymar tampaknya tak ingin melewatkan momen untuk meraih juara La Liga bersama Barcelona. Karena itu, Neymar ingin turun gelanggang ketika Barcelona bentrok kontra Atletico Madrid pada laga terakhir La Liga di Nou Camp akhir pekan nanti.

Laga itu memang akan menjadi penentuan gelar juara La Liga musim ini. Barcelona membutuhkan kemenangan untuk melaju ke podium juara. Sebaliknya, Atletico hanya perlu hasil imbang.

Nah, Neymar tentu tak ingin melewatkan momen itu. Pasalnya, itu adalah satu-satunya kesempatan Neymar merasakan gelar juara bersama Barcelona musim ini.

"Saya berada dalam tahap akhir recovery. Kita lihat saja bagaimana latihan saya. Jika berjalan baik, saya akan bermain," terang Neymar pada Marca, Rabu (14/5).

Jika benar bermain, itu akan menjadi comeback bagi Neymar. Sebelumnya, bintang muda asal Brasil itu harus absen dalam empat pertandingan karena dihantam cedera kaki kiri.

"Kami siap untuk pertandingan itu. Atletico adalah tim hebat dengan pemain yang luar biasa. Mereka akan sulit dikalahkan. Namun, kami tak punya pilihan selain menang," tegas Neymar. (jos/jpnn)


BARCELONA - Neymar tampaknya tak ingin melewatkan momen untuk meraih juara La Liga bersama Barcelona. Karena itu, Neymar ingin turun gelanggang ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News