Van Gaal Belum Mau Bahas MU

Van Gaal Belum Mau Bahas MU
Van Gaal Belum Mau Bahas MU

jpnn.com - AMSTERDAM - Louis Van Gaal memang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pelatih Manchester United musim mendatang. Namun, hal itu tak menyurutkan konsentrasi Van Gaal menyiapkan timnas Belanda.

Buktinya, Van Gaal mengaku hanya mencurahkan konsentrasinya untuk membawa Belanda berprestasi di Piala Dunia 2014 mendatang. Van Gaal juga mengaku belum memikirkan MU.

Padahal, sebelumnya Van Gaal sudah menganggap MU sebagai tim terbesar di dunia. Tapi, kian dekatnya Piala Dunia membuat mantan nahkoda Barcelona itu tak mau sembarangan mengumbar omongan.

“Tidak. Saya tak akan membicarakan apapun tentang MU. Saya adalah pelatih Belanda, bukan pelatih masa depan MU,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (14/5).

Van Gaal juga meminta semua media tak bertanya tentang peluangnya menukangi MU. Sebab, selama ini, rumor tentang ketertarikan MU pada Van Gaal hanya berembus di media.

“Anda harus menunggu hingga prosesnya selesai. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, Anda harus bertanya pada MU atau bahkan ke tim lain. Saya tak bisa mengatakan apa-apa,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


AMSTERDAM - Louis Van Gaal memang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pelatih Manchester United musim mendatang. Namun, hal itu tak menyurutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News