Biar Kompak, Tim Uber Kenakan Kaos Satu Hati

Biar Kompak, Tim Uber Kenakan Kaos Satu Hati
Tim Uber pamer kaos 'Satu Hati'. Foto: PBSI

jpnn.com - NEW DELHI- Beragam cara dilakukan tim bulutangkis Indonesia demi menuai sukses di Uber Cup 2014. Bukan hanya melakukan persiapan maksimal di sisi teknis, tim Uber Merah Putih juga menyiapkan diri dari sisi non teknis.

Salah satunya ialah dengan kaos. Tim Uber Indonesia memang memiliki kaos seragam bikinan sendiri. Berwarna merah menyala, kaos bergambar mahkota keemasan itu juga bertuliskan Satu Hati.

Sangat mudah menebak arti dari tulisan tersebut. Tulisan itu tentu dimaksudkan agar tim Uber Indonesia tetap kompak dan satu hati selama berjibaku di New Delhi, 18-25 Mei mendatang.

“Sebetulnya ini sudah menjadi tradisi tim putri kalau ada kejuaran beregu pasti kami membuat kaos seragam. Ini supaya lebih terasa kebersamaannya. Bukannya mau pamer kekompakkan, tetapi memang kenyataannya kami kompak sekali sih,” cerita Adriyanti Firdasari, kapten tim Uber di laman resmi PP PBSI, Rabu (14/5).

“Satu Hati juga merupakan keyword yang dipilih tim Uber saat menjalani karantina di Kudus lalu. Saat itu Pak Gita Wirjawan (Ketum PBSI) memberi masukan agar tim memiliki satu keyword,” tambah ganda putri Greysia Polii.

“Jika kata itu diucapkan, semangat tim akan langsung terpacu. Jadi kami setuju untuk memasukkan keyword tersebut di seragam kami,” tegas Greysia. (jos/jpnn)


NEW DELHI- Beragam cara dilakukan tim bulutangkis Indonesia demi menuai sukses di Uber Cup 2014. Bukan hanya melakukan persiapan maksimal di sisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News