Inter Ingin Dapatkan Tanda Tangan Ashley Cole

Inter Ingin Dapatkan Tanda Tangan Ashley Cole
Ashley Cole. Foto Getty images

jpnn.com - MILAN- Inter Milan terus mencoba mendatangkan para pemain senior Premier League. Setelah berhasil menggaet Nemanja Vidic, Inter kini tengah fokus memburu tanda tangan Ashley Cole.

Kebetulan, kontrak Cole bersama Chelsea akan habis musim panas mendatang. Hingga kini, mantan bek timnas Inggris itu belum menanda tangani perpanjangan kontrak.

Artinya, Inter tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu. Sesuai Bosman Rules, pemain yang habis kontrak memang bisa diboyong oleh tim lain secara gratis.

Laman Daily Mail, Rabu (14/5) menulis, Cole dikabarkan tertarik mencoba peruntungan di Italia. Pasalnya, selama ini Cole menghabiskan karirnya di Premier League.

Namun, Inter bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa mantan penggawa Arsenal itu. Duo Manchester juga dikabarkan tertarik menggunakan tenaga Cole.

Jika mampu mendatangkan Cole, Inter bakal lekat dengan status tim tua. Sebelumnya, Inter berhasil mendatangkan Vidic yang sudah berusia 32 tahun. Apalagi, Inter juga disebut akan mendatangkan Patrice Evra yang juga berusia 32 tahun. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Van Gaal Belum Mau Bahas MU

MILAN- Inter Milan terus mencoba mendatangkan para pemain senior Premier League. Setelah berhasil menggaet Nemanja Vidic, Inter kini tengah fokus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News