Pedrosa Berambisi Ulangi Sejarah di Le Mans

Pedrosa Berambisi Ulangi Sejarah di Le Mans
Pedrosa Berambisi Ulangi Sejarah di Le Mans

jpnn.com - LE MANS - Dani Pedrosa memiliki kenangan bagus di balapan MotoGP seri Le Mans musim lalu. Ketika itu, jagoan Repsol Honda tersebut mampu melaju ke podium juara pada akhir balapan.

Bagi Pedrosa, itu merupakan momen bersejarah. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu mampu mengakhiri kutukan di Le Mans. Pada musim-musim sebelumnya, Pedrosa memang selalu menjadi pesakitan.

Kemenangan itulah yang menjadi modal bagi pedrosa menghadapi balapan akhir pekan mendatang. Pedrosa berambisi meneruskan kesuksesannya ketika berjibaku di Le Mans.

“Saya memenangkan seri Le Mans untuk kali pertama pada musim lalu. Saat itu, balapan berlangsung sangat sengit. Saya menikmati karakter sirkuitnya. Namun, kami harus tetap berhati-hati dengan cuaca,” terang Pedrosa di laman resmi MotoGP, Rabu (14/5).

Selain cuaca, Pedrosa juga mesti berhati-hati dengan kondisi fisiknya. Pasalnya, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu memang masih menjalani recovery atas cedera tangan yang menghantamnya.

“Saya sudah menuruti saran dari dokter. Rasanya kondisinya memang lebih baik. Namun, tidak ada yang tahu hingga kami kembali membalap di latihan bebas pertama,” tegas Pedrosa.(jos/jpnn)

 


LE MANS - Dani Pedrosa memiliki kenangan bagus di balapan MotoGP seri Le Mans musim lalu. Ketika itu, jagoan Repsol Honda tersebut mampu melaju ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News