Vidic Yakin Bek Muda MU Bisa Bersinar

Vidic Yakin Bek Muda MU Bisa Bersinar
Nemanja Vidic yang kini hengkang ke Inter Milan. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United sudah kehilangan dua bek senior di akhir musim ini. Mereka ialah Nemanja Vidic yang memutuskan hijrah ke Inter Milan dan Rio Ferdinand yang disebut akan berlabuh di MLS.

Hengkangnya dua pemain itu, terutama Vidic, dinilai akan melemahkan MU. Meski sudah berusia di atas kepala tiga, keduanya dianggap masih mampu mengawal lini pertahanan MU.

Namun, Vidic justru memiliki penilaian berbeda. Pemain asal Serbia itu optimistis, para bek muda MU bisa bersinar untuk musim mendatang. Pasalnya, Vidic sudah mengetahui kapasitas bek MU seperti Phil Jones, Chris Smalling serta Jonny Evans.

“Itu semua bergantung pada keputusan pelatih anyar. Namun, saya sudah berlatih dan bermain bersama-sama mereka. Mereka memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat,” terang Vidic di laman BT Sport, Rabu (4/5).

Vidic menambahkan, ketiga pemain itu memiliki kekuatan fiisk, kecepatan serta teknik yang sangat bagus. Kini, semuanya akan ditentukan lewat polesan pelatih anyar Setan Merah, julukan MU.

“Saya yakin mereka akan menjadi bek utama MU dalam tujuh atau delapan tahun ke depan. Saya merasa mereka memiliki kemampuan dan pengalaman untuk berkembang,” tegas Vidic. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United sudah kehilangan dua bek senior di akhir musim ini. Mereka ialah Nemanja Vidic yang memutuskan hijrah ke Inter Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News