Liverpool Butuh Tambahan Pemain Bintang

Liverpool Butuh Tambahan Pemain Bintang
Brendan Rodgers. Foto Getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Arsitek Liverpool Brendan Rodgers menegaskan dia tidak akan asal-asalan mengajukan pembelian pemain baru kepada pihak manajemen. Menurutnya, Liverpool kini hanya butuh pemain bintangdengan kualitas mumpuni untuk bersaing di tingkat Liga Champions .

Dilansir dari situs resmi klub Rabu (14/5), Rodgers sesungguhnya sudah cukup puas dengan skuat saat ini. Namun dia menyadari, dia masih butuh pemain 'kelas atas' agar skuatnya kompetitif di Liga Champions yang akan mereka ikuti musim depan. "Saya akan memilih pemain top dengan kualitas bintang," ujar pelatih asal Irlandia Utara ini.

Liverpool sendiri sudah dikabarkan mengincar pemain Southampton, Adam Lallana, yang memang kualitasnya semakin meroket. "Saya tidak ingin memastikan jumlah pemain yang akan saya ajukan (rekrut). Namun tentunya, saya lebih memilih satu-dua pemain mahal, dibanding membeli tujuh pemain yang kurang bisa membantu tim," katanya.

"Ini soal perencanaan. Setidaknya musim kemarin kami sudah mendapat pelajaran. Musim depan harus lebih baik dari musim kemarin, itu sudah pasti," pungkas Rodgers. (adk/jpnn)

 


LIVERPOOL- Arsitek Liverpool Brendan Rodgers menegaskan dia tidak akan asal-asalan mengajukan pembelian pemain baru kepada pihak manajemen. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News