Federer Gagal Beri Kado Untuk Anak

Federer Gagal Beri Kado Untuk Anak
Roger Federe. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - Roger Federer sebenarnya tengah berada dalam kondisi bahagia ketika terjun di Roma Open 2014. Pasalnya, petenis asal Swiss itu baru saja dikaruniai anak kembar beberapa hari lalu.

Tak heran, Federer menjadikan Roma Open sebagai ajang memburu kado untuk sang anak. Sayangnya, ambisi petenis dengan 17 gelar Grand Slam tersebut bertepuk sebelah tangan.

Federer di luar dugaan dipaksa mengakui ketangguhan wakil Prancis, Jeremy Chardy lewat laga tiga set dengan skor 6-1, 3-6, 6-7 (6) dalam laga yang digeber di Foro Italico, Kamis (15/5) dini hari WIB.

Kekalahan itu jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, kekuatan kedua petenis itu sebenarnya bak bumi dan langit. Federer saat ini menghuni peringkat keempat dunia, sementara Chardy terjungkal di urutan ke-47.

Kekalahan itu bukan hanya membuat Federer gagal memberikan kado untuk anak kembarnya. Hasil buruk itu juga membuat comeback petenis asal Swiss berusia 32 tahun itu berakhir dengan kekecewaan.

Kali terakhir Federer turun gelanggang ialah pada final Monte Carlo Masters April silam. Setelah itu, Federer memutuskan absen di Madrid Open demi menemani proses persalinan sang istri. (jos/jpnn)


ROMA - Roger Federer sebenarnya tengah berada dalam kondisi bahagia ketika terjun di Roma Open 2014. Pasalnya, petenis asal Swiss itu baru saja dikaruniai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News