BCL-Ashraf Bangun Kerajaan Bisnis

BCL-Ashraf Bangun Kerajaan Bisnis
BCL-Ashraf Bangun Kerajaan Bisnis

jpnn.com - SETELAH sukses memerankan Ainun dalam film Habibie & Ainun, Bunga Citra Lestari (BCL) kembali fokus berkarir di dunia tarik suara. Selain masih mempromosikan Cinta Sejati, istri Ashraf Sinclair itu sibuk menyiapkan lagu baru.

Sementara Ashraf terus mengasah kemampuan bisnisnya. Pria berdarah campuran Malaysia-Inggris itu baru saja membuka pusat kebugaran bernama Crossfit Equator.

Sebelumnya, pasangan yang menikah 8 November 2008 itu membuka restoran Bulgogi Brothers, Pondok Sunda, dan T.G.I. Fridays. Masing-masing memiliki dua cabang di Jakarta. Rencananya, dua cabang lagi akan dibuka di ibu kota dan Bali.

”Saya punya keinginan menyanyi yang sangat kuat. Sedangkan Ashraf punya naluri bisnis yang kuat,” katanya.

”Saya sebenarnya kurang mengerti bisnis. Tapi, suami punya passion sangat besar dalam berbisnis. Sebagai istri saya memberikan dukungan. Kami belajar bersama, dan menghindari zona nyaman,” sambung perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu diiringi senyum.

Bukan sekadar passion, hasrat bisnis Ashraf diyakini merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Makanya, BCL berusaha membantu pria 34 tahun itu dari segi permodalan.

”Kami menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. Dari situ, uang terkumpul, lalu diputar untuk bisnis,” tuturnya.

Lalu, kenapa memutuskan membuka pusat kebugaran setelah sebelumnya mengelola bisnis kuliner? Rupanya, tidak terlepas dari kebutuhan Ashraf. Belakangan, Ashraf gemar nge-gym di Crossfit Equator yang berada di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Lantaran dirasa jauh dari rumah mereka di Pejaten, ide membuka cabangnya muncul.

SETELAH sukses memerankan Ainun dalam film Habibie & Ainun, Bunga Citra Lestari (BCL) kembali fokus berkarir di dunia tarik suara. Selain masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News