BCL Deg-degan Semalaman

BCL Deg-degan Semalaman
Azraf mencium kening istrinya usai akad nikah. Foto : Agus Srimudin
JAKARTA - Bunga Citra Lestari mengaku tak bisa tidur semalaman jelang pernikahannya dengan Ashraf Sinclair Sabtu sore di Masjid Al-Bina, Jakarta Pusat. Dia membayangkan keindahan pernikahan dan berbulan madu.

"Ya, semalaman gue ga bisa tidur, padahal seharusnya lebih banyak waktu untuk istirahat. Grogi dan deg degan banget. Tapi setelah prosesi tadi, gue jadi lebih tenang dan membayangkan hidup sebagai isteri dari Ashraf," ujar Bunga yang dipegang Ashraf sembari melaju menaiki mobil pengantin, Sabtu (8/11), pukul 18.02 Wib.

Hanya saja, lokasi bulan madu masih dirahasiakan oleh BCL dan Ashraf. "Lokasinya rahasia donk, entar kalian sudah nongol duluan disana.. ha..ha..," ujar Bunga tertawa lepas. Wanita kelahiran 22 Maret 1983 itu memastikan tetap berbulan madu di Jakarta. "Kami akan berbulan madu di Jakarta dan tinggal di Jakarta. Kami ingin punya momongan sedikasih-Nya saja. Kami serahkan kepada Sang Pencipta saja," ucap pelantun 'Aku Tak Mau Sendiri' dan 'Cinta Pertama (Sunny)' itu.(gus/JPNN)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari mengaku tak bisa tidur semalaman jelang pernikahannya dengan Ashraf Sinclair Sabtu sore di Masjid Al-Bina, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News