JPNN.com

BCL Kembali Menyanyi, Vidi Aldiano Deg-degan

Sabtu, 29 Februari 2020 – 13:05 WIB
BCL Kembali Menyanyi, Vidi Aldiano Deg-degan - JPNN.com
Vidi Aldiano. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano mengaku deg-degan melihat Bunga Citra Lestari alias BCL kembali manggung setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. BCL tampil dalam acara SQ Friday Fusion di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Jumat (28/2) malam.

“Nemenin manggung Si Aries strong, lo yang manggung gue yang deg-degan. Tapi bangga banget lo gila sih bisa tampil sempurna. Proud," ungkap Vidi Aldiano lewat akun Instagram miliknya.

Pelantun Nuansa Bening itu tidak sekadar melihat penampilan Bunga Citra Lestari. Vidi Aldiano sempat berduet dengan BCL membawakan lagu Aku dan Dirimu yang dipopulerkan bersama Ari Lasso.

"Hari ini jadi Ari Lasso demi lo, Nge," ujar Vidi.

Bunga Citra Lestari akhirnya manggung untuk pertama kali setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. Sejumlah lagu dibawakan ibunda Noah Sinclair itu dalam aksi panggungnya. Antara lain lagu 'Cinta Sejati' dan 'Harta Berharga'. Penampilan BCL begitu mengharukan, apalagi beberapa kali dirinya tampak menahan tangis.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari masih dalam suasana duka karena kepergian sang suami. Ashraf Sinclair meninggal dunia di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2) pagi. Aktor 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Prosesi pemakaman dihadiri keluarga, rekan, serta masyarakat.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri