BCL Lebih Utamakan Dampak Film Terbarunya

BCL Lebih Utamakan Dampak Film Terbarunya
Bunga Citra Lestari saat meet and greet film Jilbab Traveler di Bassura XXI, Jakarta, Selasa (12/7). Foto: Adrian Gilang/jpg

jpnn.com - JAKARTA - Artis Bunga Citra Lestari tidak terlalu memikirkan jumlah penonton film terbarunya, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. 

Perempuan yang karib disapa BCL ini lebih mengutamakan dampak film tersebut untuk masyarakat yang menonton. 

"Penonton yang keluar dari bioskop jadi punya sesuatu. Itu yang aku cari dari film ini," kata BCL saat meet and greet film Jilbab Traveler di Bassura XXI, Jakarta, Selasa (12/7). 

Istri Ashraf Sinclair ini juga tidak menargetkan jumlah penonton. Sebab, sambung dia, banyak film Indonesia yang tayang berbarengan dengan Jilbab Traveler. 

"Buat aku sih berapa pun yang nonton udah alhamdulillah sekali. Karena aku tahu juga saingan berat-berat, semuanya film-film bagus," ucap BCL. 

Meski tidak menargetkan jumlah penonton, BCL merasa senang dengan antusias masyarakat yang ingin menonton film terbarunya itu. 

Bahkan, menurut dia, jumlah penonton film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu, makin bertambah setelah lebaran. 

"Rame banget sih ya, dari kemarin kita ngeliat justru animo penonton setelah lebaran makin banyak penontonnya," ungkap BCL. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Bunga Citra Lestari tidak terlalu memikirkan jumlah penonton film terbarunya, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea.  Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News