BCL Merasa Berjodoh dengan Teh Melly

BCL Merasa Berjodoh dengan Teh Melly
Bunga Citra Lestari saat menerima AMI Awards 2016 di Ancol, Rabu (28/9) malam. Foto: Adrian Gilang/JPNN

jpnn.com - ARTIS peran yang juga penyanyi, Bunga Citra Lestari berhasil mmbawa pulang penghargaan dalam ajang AMI Awards 2016. Ia meraih penghargaan untuk kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik dengan lagu Aku Bisa Apa.

Lagu yang menjadi original soundtrack film Jilbab Traveler itu diciptakan oleh Melly Goeslaw. Perempuan yang karib disapa BCL itu pun merasa berjodoh dengan Melly. Kayaknya jodohnya emang sama Teh Melly,” kata BCL di Ecovention, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9) malam.

Sebelumnya, BCL pada 2013 juga pernah meraih AMI Awards. Kala itu melalui lagu Cinta Sejati karya Melly.

Cinta Sejati merupakan soundtrack film Habibie & Ainun. Selain mengisi soundtrack, BCL turut bermain dalam film itu dengan berperan sebagai Ainun.

BCL mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan dalam ajang AMI Awards 2016. Tapi, tiba-tiba namanya dipanggil.

“Aku ada di bawah dan aku enggak berharap menang. Terus dipanggil, aku sama manajer langsung lari. Pastinya senang banget karya aku bisa diterima,” ucapnya.

Perempuan 33 tahun itu mendedikasikan penghargaan tersebut untuk produsernya, Suwardi Widjaja alias Iin. “Buat almarhum Pak Iin yang aku anggap sebagai bapak sendiri dalam bermusik,” ungkap BCL.(gil/jpnn)

 


ARTIS peran yang juga penyanyi, Bunga Citra Lestari berhasil mmbawa pulang penghargaan dalam ajang AMI Awards 2016. Ia meraih penghargaan untuk kategori


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News