BCL Ogah Targetkan Jumlah Penonton Jilbab Traveler

BCL Ogah Targetkan Jumlah Penonton Jilbab Traveler
Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA -- Bunga Citra Lestari enggan menargetkan jumlah penonton yang akan menyaksikan film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. Hanya saja, perempuan yang karib disapa BCL ini berharap film yang ia bintangi tersebut bisa diminati banyak orang. 

"Kami enggak berani target ya. Pengennya yang nonton banyak, yang lihat film kami banyak," kata BCL di Blok M Square 21, Jakarta, Selasa (5/7).

Saat Lebaran, ada lima film Indonesia yang ditayangkan di bioskop. Selain Jilbab Traveler, ada Rudy Habibie, Sabtu Bersama Bapak, Koala Kumal, dan ILY From 38.000 FT

Menurut BCL, dengan ditayangkannya lima film tersebut menunjukan dampak positif pada perkembangan industri film di Indonesia. ‎"Jadi aku enggak mau hitung per filmnya berapa, karena kami udah kayak kesatuan nih film Lebaran. Mau nonton yang mana juga semuanya film Indonesia," tuturnya.

Bicara soal target penonton, Morgan Oey, yang merupakan salah satu cast Jilbab Traveler, menyerahkannya kepada masyarakat. Sebagai pemain, ia menyatakan, para cast film tersebut sudah berusaha melakukan yang terbaik.

"‎Kalau target ya kami balikin ke masyarakat Indonesia karena mereka yang menentukan angka atau jumlah. Kalau penontonnya banyak ya kami seneng," ungkap Morgan. (gil/jpnn)

 


JAKARTA -- Bunga Citra Lestari enggan menargetkan jumlah penonton yang akan menyaksikan film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. Hanya saja, perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News