BCL Senang Banyak yang Puas

BCL Senang Banyak yang Puas
Bunga Citra Lestari. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey menghadiri kegiatan meet and greet film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea‎ di Blok M Square 21, Jakarta, Selasa (5/7). BCL, sapaan Bunga mengaku, tidak menyangka akan banyak yang menonton film Jilbab Traveler pada hari pertama penayangan. 

"Senang sih. I didn't expect ‎akan ada banyak orang yang akan nonton film hari ini, karena ini satu hari menjelang lebaran," kata BCL. 

Perempuan 33 tahun ini menyatakan, satu hari menjelang lebaran, pasti banyak orang yang sedang sibuk di rumah atau mudik. "Tapi ternyata ramai. Antusiasmenya oke. Jadi ya happy," ucap BCL.

BCL mengatakan, banyak orang yang berkomentar atau tag di Instagram dengan kutipan film Jilbab Traveler. Hal ini membuktikan mereka sudah menonton film yang diproduksi Rapi Film tersebut. 

Selain itu, ‎BCL menambahkan, banyak juga orang yang memberikan tanggapan setelah menonton film Jilbab Traveler. "Ada yang bilang bagus, baper, lucu Ringgo mainnya. Dapat berbagai komen sih," ujarnya. 

Sementara, Morgan merasa senang melihat animo masyarakat yang ingin menonton film Jilbab Traveler. "Luar biasa. Seru banget, ya‎. Hari pertama animonya lumayan," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey menghadiri kegiatan meet and greet film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea‎ di Blok M Square


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News