Ben Segera Menikah, Marshanda Hanya Ingin Hal Ini

Ben Segera Menikah, Marshanda Hanya Ingin Hal Ini
Marshanda. Foto dok JPNN

jpnn.com - MARSHANDA ikut berbahagia mendengar mantan suaminya, Ben Kasyafani akan segera menikah. Wanita yang karib disapa Caca ini berharap, waktu bertemu dengan anaknya, Sienna Ameera Kasyafani bisa lebih sering lagi.

"Mudah-mudahan aku bisa jadi lebih sering ketemu sama Sienna. Sekarang sih masih ketemu, cuma semoga nanti bisa lebih sering lagi," ujar Caca belum lama ini.

Menurut Caca, Ben sudah mengenalkan Sienna pada calon ibu tirinya, Nesyana Ayu Nabila. Wanita 26 tahun ini juga berharap, Nesya bisa mencintai dan mengajarkan hal-hal yang baik kepada putri kecilnya itu.

"Ya aku harap semua akan baik-baik aja ya nantinya," harapnya.

Pemeran sinetron Bidadari ini juga tak keberatan hadir di pernikahan Ben, bila nanti diundang. Bagi Caca, kebahagiaan Ben merupakan kebahagiaan dirinya juga.

"Aku senang banget, kami udah kayak kakak adik sekarang, saling cerita," kata pemilik nama Andriani Marshanda ini. (chi/jpnn)

 


MARSHANDA ikut berbahagia mendengar mantan suaminya, Ben Kasyafani akan segera menikah. Wanita yang karib disapa Caca ini berharap, waktu bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News