Begini Tips Aktor Ganteng Ini Agar Film Tidak Dibajak

Begini Tips Aktor Ganteng Ini Agar Film Tidak Dibajak
Para artis film Sabtu Bersama Bapak usai meet and greet di blok M Square 21. foto: adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Para pemeran film Sabtu Bersama Bapak sudah mewanti-wanti pembajakan terhadap film yang diperankan mereka. Salah satu yang mewanti-wanti itu adalah aktor Deva Mahenra.

Aktor Deva Mahenra mengimbau para penonton untuk membagikan informasi mengenai film tersebut dengan baik.

"Kami sepakat kebaikan harus dibagikan, kalau film ini membawa kebaikan maka dibagikan dengan cara yang baik juga," ‎kata Deva usai meet and greet film Sabtu Bersama Bapak di Blok M Square 21, Selasa (5/7). 

Pria kelahiran Makassar ini menyatakan, para penonton Sabtu Bersama Bapak bisa men-share ‎mengenai kesan terhadap film yang disutradarai Monty Tiwa tersebut. Bukan malah membagikan isi film dan dibajak. 

"‎Saya rasa penonton kita udah dewasa, pintar-pintar, mereka yang mengerti dengan maksud saya tidak akan melakukan hal-hal yang tidak baik," ungkap Deva. 

Selain Deva, pemain film Sabtu Bersama Bapak adalah Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Arifin Putra dan Ira Wibowo. Film yang tayang mulai 5 Juli 2016 ini diproduksi Falcon Pictures. (gil/jpnn)


JAKARTA - Para pemeran film Sabtu Bersama Bapak sudah mewanti-wanti pembajakan terhadap film yang diperankan mereka. Salah satu yang mewanti-wanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News