Artis Cantik Ini Senang Sekali

Artis Cantik Ini Senang Sekali
Poster Sabtu Bersama Bapak. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini, Selasa (5/7), film Sabtu Bersama Bapak tayang perdana di bioskop. Acara meet and greet dengan para cast diselenggarakan di Blok M Square 21.

Para cast Sabtu Bersama Bapak, yakni Acha Septriasa, Arifin Putra, Deva Mahenra, Ira Wibowo, dan Sheila Dara Aisha hadir dalam acara meet and greet tersebut. Para penonton yang memegang tiket film Sabtu Bersama Bapak bisa foto bersama dengan para cast.

Acha merasa senang melihat antusias para penonton. Menurut dia, para ‎penonton pasti ingin mencari film yang bisa dinikmati pada saat lebaran.

"Bahagia sekali karena penonton Indonesia di hari pertama filmnya tayang pasti merasa ingin menonton dan pengen mencari ‎alternatif cerita-cerita yang bervariasi sekali, film lebaran," kata Acha di Blok M Square 21, Jakarta, Selasa (5/7). 

Perempuan 26 tahun itu juga merasa senang karena pada tayangan pertama dan kedua, film Sabtu Bersama Bapak dipenuhi oleh penonton. "Mudah-mudahan di luar sana (bioskop) yang enggak didatangin juga full," ungkap Acha. (gil/jpnn)

JAKARTA - Hari ini, Selasa (5/7), film Sabtu Bersama Bapak tayang perdana di bioskop. Acara meet and greet dengan para cast diselenggarakan di Blok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News