Ayah Acha Septriasa Terharu Nonton Sabtu Bersama Bapak

Ayah Acha Septriasa Terharu Nonton Sabtu Bersama Bapak
Para artis film Sabtu Bersama Bapak usai meet and greet di blok M Square 21. foto: adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga aktris Acha Septriasa kerap menghadiri gala premier film yang ia bintangi. Namun, Acha mengaku, ayahnya sudah lama tidak hadir untuk menonton filmnya.

Perempuan 26 tahun itu menyatakan, ayahnya baru menonton lagi filmnya, yakni Sabtu Bersama Bapak. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini dirilis pada 5 Juli 2016.

"Kalau khusus ayah saya, baru nonton lagi film saya setelah setahunan enggak nonton film saya. Baru hadir di Sabtu Bersama Bapak,"‎ kata Acha usai acara meet and greet di Blok M Square 21, Jakarta, Selasa (5/7).

Menurut Acha, keharuan dirasakan oleh ayahnya setelah menonton film Sabtu Bersama Bapak. ‎Ayahnya, sambung dia, juga senang dengan cerita film yang diadaptasi dari novel karya Adhitya Mulya itu.

"‎Bapak saya cukup terharu, dia senang sama ceritanya," ucap Acha.

Bahkan, Acha mengatakan, ayahnya juga memuji akting dua cast yang bermain dalam film tersebut, yakni Arifin Putra dan Deva Mahenra. "Dia bilang Arifin mainnya bagus, sama Deva juga," ungkapnya. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Keluarga aktris Acha Septriasa kerap menghadiri gala premier film yang ia bintangi. Namun, Acha mengaku, ayahnya sudah lama tidak hadir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News