BCL Ungkap Kisah di Balik Lagu 12 Tahun Terindah, Sedih Banget

BCL Ungkap Kisah di Balik Lagu 12 Tahun Terindah, Sedih Banget
Kebersamaan Bunga Citra lestari (BCL) bersama mendiang Ashraf Sinclair. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkap kisah di balik lagu '12 Tahun Terindah' yang baru saja dirilisnya.

Ia mengaku ada rasa kesepian dan kebingungan setelah ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, pada 18 Februari lalu.

Selama hampir lima bulan, BCL memilih diam di rumah dan absen dari aktivitasnya sebagai penyanyi, termasuk di sosial media.

Ibu satu anak ini mencoba memahami situasi, berdamai dengan keadaan, dan menemukan kenyamanan dengan menulis untuk mencurahkan segala perasaannya.

Salah satu tulisannya kemudian dikembangkan menjadi sebuah lagu bersama Ifa Fachir dan diberi judul "12 Tahun Terindah".

"Lagu ini menceritakan tentang kebingungan saya menghadapi hari-hari baru. Di saat hidup berubah dalam waktu yang begitu cepat, tanpa peringatan, dan mau tidak mau harus tetap dijalani," ujar BCL melalui keterangan resminya, Senin (19/7).

Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini melanjutkan, ia berusaha melihat lagi tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf.

"Ssaya merasa bersyukur, karena Tuhan memberikan saya 12 Tahun Terindah bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada," tuturnya.

BCL mengungkap kisah di balik lagu 12 Tahun Terindah yang diciptakannya setelah sang suami, Ashraf Sinclair, wafat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News