Be3 Grogi Terlibat di Konser MOX

Be3 Grogi Terlibat di Konser MOX
Grup vokal Be3. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SUKSES dengan konser tunggal bertajuk 'Dream of My Heart'  3 November 2013,  Be3 yang beranggotakan Nola, Widi, dan Cynthia kembali hadir.

Kali ini, Be3 menjadi salah satu pengisi konser Magenta Orkestra 10 Tahun atau konser MOX di Plenary Hall (JCC), Jakarta Selatan, 14 November mendatang.

Be3 mengaku grogi terlibat dalam konser tersebut. Pasalnya mereka akan menampilkan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Di sini Be3 dapat dua produksi," kata Nola di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (10/11). "Dua-duanya lagu medley, jadi kita akan menampilkan sesuatu yang belum pernah kami lakukan," tambah Cynthia.

Personel Be3 sempat merasa takut akan penampilan mereka di atas panggung. "Rasa ketakutan itu pasti ada. Tapi apapun yang akan kita tampilkan di atas panggung, tujuannya untuk menghibur," ungkap Nola.

Sayangnya, Nola ataupun Chintya enggan membeberkan aksi yang akan dilakukannya nanti. "Masalah Be3 bakal ngapain, surprise ya," ungkap Nola. (mg1/jpnn)


SUKSES dengan konser tunggal bertajuk 'Dream of My Heart'  3 November 2013,  Be3 yang beranggotakan Nola, Widi, dan Cynthia kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News