Bea Cukai Bogor Berikan Layanan Antar Pita Cukai

Bea Cukai Bogor Berikan Layanan Antar Pita Cukai
Bea Cukai Bogor berkomitmen melayani para pengguna jasa khususnya reksan cukai dengan prima. Salah satu inovasi yang diberikan Bea Cukai Bogor dalam mendukung hal tersebut adalah dengan Layanan Antar Pita Cukai. Foto: Bea Cukai.

jpnn.com, BOGOR - Bea Cukai Bogor berkomitmen melayani para pengguna jasa khususnya reksan cukai dengan prima. Salah satu inovasi yang diberikan Bea Cukai Bogor dalam mendukung hal tersebut adalah dengan Layanan Antar Pita Cukai.

Kepala Kantor Bea Cukai Bogor Edwan Isrin mengatakan hal ini sejalan dengan visi Bea Cukai yaitu continuous improvement. “Lewat visi tersebut, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa," katanya, Jumat (7/5).

Menurutnya, kegiatan pengantaran pita dimanfaatkan juga sebagai ajang customs visit customers (CVC) yang diwakili oleh unit Penyuluhan dan Layanan Informasi, unit Perbendaharaan, Unit Kepatuhan Internal serta unit Penindakan dan Penyidikan.

Edwan menjelaskan kegiatan ini bertujuan meningkatkan dan mempermudah koordinasi kegiatan operasional reksan cukai guna memberikan pelayanan yang profesional. Salah satu contoh pelaksanaannya adalah pengantaran pita cukai ke PT Java Juice Indonesia pada April 2021 lalu.

Bea Cukai Bogor dalam awal kegiatan melakukan sharing session dengan pihak manajer perusahaan.

"Kami mengungkapkan apresiasi kami terhadap perusahaan dan harapan kami agar kegiatan tersebut dapat memperkuat sinergi yang telah terbangun antara kedua pihak," katanya.

Selain itu, Edwan menyampaikan Bea Cukai Bogor pada 2021 ini dicanangkan untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Oleh karena itu, Edwan meminta dukungan dan kerja sama yang baik dari reksan cukai agar hal tersebut dapat terwujud.

"Kegiatan pun diakhiri dengan penyerahan pita cukai kepada perusahaan,” lengkapnya.

Bea Cukai Bogor berkomitmen melayani para pengguna jasa khususnya reksan cukai dengan prima. Salah satu inovasi yang diberikan Bea Cukai Bogor dalam mendukung hal tersebut adalah dengan Layanan Antar Pita Cukai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News