Bea Cukai Terus Bersinergi dengan Terima Kunjungan Kerja Instansi Lain

Bea Cukai Terus Bersinergi dengan Terima Kunjungan Kerja Instansi Lain
Bea Cukai menerima kunjungan kerja hingga berkolaborasi di bidang pelayanan serta pengawasan kepabeanan dan cukai. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai terus bersinergi dengan instansi lain untuk menjalankan tugas dan fungsinya.

Mulai melakukan dan menerima kunjungan kerja hingga berkolaborasi di bidang pelayanan serta pengawasan kepabeanan dan cukai.

Bea Cukai Pangkalpinang mendapat kunjungan dari Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan Kota Pangkalpinang.

Lawatan ini diisi dengan rangkaian diskusi bersama, membahas kondisi perekonomian di Pangkalpinang, dan langkah strategis dalam meningkatkan sinergi kedua pihak.

Kepala Bea Cukai Pangkalpinang Yetty Yulianty menekankan, pihaknya berkomitmen memasifkan sinergi dalam menyokong perekonomian di Pangkalpinang, khusunya lewat peningkatan ekspor.

“Kami memiliki inovasi unggulan bernama klinik ekspor jemput bola untuk memfasilitasi para pelaku usaha dalam memasarkan produk unggulan mereka di pasar dunia,” ujar Yetty.

Sementara itu, Bea Cukai Pasuruan menerima kunjungan dari anggota DPR RI Komisi XI beserta rombongan yang terdiri atas beberapa tim rumah aspirasi.

Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan Hannan Budiharto menyambut dan menerima secara langsung kehadiran Mukhamad Misbakhun yang merupakan anggota Komisi XI DPR RI.

Bea Cukai meningkatkan tugas dan fungsinya dengan terus bersinergi dengan instansi lain melalui kunjungan kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News