Bea Cukai Tingkatkan Pelayanan terhadap Perusahaan di Tiga Daerah Ini

Bea Cukai Tingkatkan Pelayanan terhadap Perusahaan di Tiga Daerah Ini
Bea Cukai terus mempererat relasi dengan pengguna jasa dengan melakukan kunjungan untuk memberikan asistensi dan edukasi. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, BENGKULU - Untuk mewujudkan komitmen melaksanakan fungsi industrial assistance, kantor pelayanan Bea Cukai di berbagai daerah mengadakan program kunjungan ke perusahaan.

Program bertajuk Customs Visit Customer tersebut bertujuan mempererat relasi antara Bea Cukai dan pengguna jasa.

Selain itu, menjadi wadah komunikasi dan diskusi untuk meningkatkan kinerja pelayanan dan pengawasan Bea Cukai.

Beberapa kantor pelayanan Bea Cukai, seperti Bea Cukai Bengkulu, Luwuk, dan Pantoloan telah mengunjungi pengguna jasa untuk menjalin relasi dan memberikan asistensi.

"Di Bengkulu, Bea Cukai mengunjungi PT Inti Bara Perdana yang berada di Jalan Sungai Rupat, Pagar Dewa, Kota Bengkulu," ungkap Kasubdit Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana, Selasa (8/3).

Perusahaan tersebut mendapatkan kuasa untuk melakukan operasi penambangan, pengangkutan, pemasaran, dan pengapalan batu bara yang berasal dari lokasi penambangan.

Kunjungan Bea Cukai Bengkulu ditujukan untuk memberikan asistensi, edukasi, dan diskusi tentang kendala yang dihadapi perusahaan.

Diharapkan, hal tersebut dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan Bea Cukai Bengkulu terhadap para pengguna jasa.

Kantor pelayanan Bea Cukai, seperti Bea Cukai Bengkulu, Luwuk, dan Pantoloan telah mengunjungi pengguna jasa untuk menjalin relasi dan memberikan asistensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News