Beak ♡ Yani, Purbo Tak Bernyawa Lagi

Beak ♡ Yani, Purbo Tak Bernyawa Lagi
Ilustrasi: JPG

jpnn.com - TEGAL - Purbo (30),  pemuda warga Kelurahan Panggung Kota Tegal diduga menjadi korban pembunuhan. Senin (10/10) pagi, jasadnya ditemukan tergeletak di sekitar lapangan belakang SUPM Tegal, dengan ibu jari salah satu tangannya terpotong.

Di sekitar jenazah Purbo juga terlihat bercak darah yang diduga berasal dari tubuhnya. Untuk memastikan kematiannya, jazad korban kemudian dievakuasi ke RS kardinah untuk diotopsi.

Khariri (50), warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, pagi itu sekitar pukul 06.00 WIB dia hendak membersihkan halaman rumahnya. Tapi betapa kagetnya dia saat melihat banyaknya bercak-bercak darah berceceran dan mengarah ke satu tempat.

"Saya pun kemudian mengikuti jejak bercak-bercak darah tersebut dan ternyata sudah ada banyak orang di sana," katanya.

Warga sekitar yang mengetahui penemuan mayat lantas berinisiatif melaporkannya kepada petugas Polsek Tegal Timur. Beberapa saat kemudian, Kapolsek Tegal Timur Kompol HM. Syahri serta Danramil Tegal Timur, Kapten Soeroso mendatangi lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah dilakukan olah TKP, jazad korban kemudian dibawa ke RS Kardinah untuk diotopsi. Dugaan sementara, korban meninggal akibat dibunuh, karena ditemukan sejumlah luka ditubuhnya.

Kapolsek Tegal Timur Kompol HM. Syachri mengatakan, pihaknya sudah mengantongi pihak-pihak yang terkait dengan kematian Purbo. “ Saat ini masih dalam pengembangan," tegasnya.

Menurut Syachri, pihaknya terus melakukan pengumpulan sejumlah bukti, termasuk mendatangi sebuah rumah yang diduga tempat korban terakhir terlihat. Dari sejumlah lokasi yang disisir, petugas menemukan banyaknya darah yang berceceran di sekitar rumah tersebut.

TEGAL - Purbo (30),  pemuda warga Kelurahan Panggung Kota Tegal diduga menjadi korban pembunuhan. Senin (10/10) pagi, jasadnya ditemukan tergeletak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News