Beasiswa Anak PNS Hingga Rp6 Juta

Beasiswa Anak PNS Hingga Rp6 Juta
Beasiswa Anak PNS Hingga Rp6 Juta
JAKARTA -- Lagi-lagi khabar menyenangkan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sudah gaji naik, sebagian mendapat remunerasi, ditambah lagi anak para PNS mendapat beasiswa. Sudah tentu, beasiswa hanya diberikan kepada anak PNS yang mengukir prestasi.

Sekretaris Korpri Unit Nasional BKN Endah Irianto menjelaskan, beasiswa anak PNS ini merupakan bantuan pendidikan dari  PT Askes Persero dan DPN Korpri Nasional ini. "Bantuan yang telah dicairkan sejak akhir Desember 2010 ini merupakan hasil Keputusan Bersama Tentang Penerimaan Bantuan Pendidikan PT Askes (Persero) dan Korpri Peduli 2010," kata Endah Irianto di Jakarta, Rabu (5/1).

Dikatakannya, untuk 2010, ada 10 anak pegawai Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang berprestasi memperoleh dana bantuan pendidikan tersebut. Kesepuluh anak tersebut terdiri dari lima anak mengenyam pendidikan Perguruan Tinggi (PT) dan lima anak di SMA.

“Dari 10 anak yang mendapatkan bantuan, tujuh diantaranya merupakan anak pegawai Kantor Pusat BKN, dua anak pegawai Kantor Regional (Kanreg) V BKN DKI Jakarta, dan satu orang dari pegawai Kanreg VI BKN Medan,” kata Endah di Jakarta, Rabu (5/1).

JAKARTA -- Lagi-lagi khabar menyenangkan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sudah gaji naik, sebagian mendapat remunerasi, ditambah lagi anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News